• 3

    Dec

    Vixionku sayang, Vixionku dimaling orang :(

    semua yang kita miliki tak seutuhnya milik kita. kadang sesuatu yang kita sayang banget tiba-tiba harus hilang dari genggaman kita. itulah! karena pada dasarnya apapun yang kita miliki hanyalah titipan semata. nyinggung soal kehilangan, di dunia ini mungkin ada yang disadari ada yang engga kadang kita bnyak sekali kehilangan sesuatu yang awalnya ada di genggaman kita dan tiba-tiba berpindah ke tangan orang lain. kalo mau berusaha legowo sih mungkin kita bisa bilang “ah, mungkinbukan rezeki kita, nanti juga kalo rezeki kita mah pasti kembali lagi” tapi kan tak semudah itu. contoh yang paling kelaamin sendiri itu pas kehilangan laptop dan motor. walaupun sebetulnya bukan barang milik sendiri yang hilang. tapi kan ikut ngerasain. seengganya 1 laptop baru milik adik sepupu yang
  • 23

    Nov

    long time no see, mysistaa, Lidya Destiana :*

    Biasanya bareng-bareng di kostan yang ibu kostnya sedikit rewel, jajan, beli baju samaan. segala macem udh kayak kaka kandung beneran deh. Terus tiba-tiba harus pulang dan ga ngekost lagi. Itu rasanya kayak ditinggalin temen yg tereliminasi pas lagi ikutan ajang pencarian bakat *gituamat *yasedihbanget Namanya Lidya Destiana.. Lulusan dari kampus tempat aku menimba ilmu. Pas dia wisuda, aku baru masuk. Ya kita beda sekitar 4 tahun. Selama sekitar 3 tahun kita hidup bareng-bareng susah senang suka duka tawa luka istilahnya. Lama banget dong ngga ketemu karena dia udah jadi guru di salah satu Madrasah Aliyah swasta di Kuningan. Masih di Kuningan sih kabupaten yang sama tapi kan jauh. Ga pernah ketemu lagu. Kontekanpun jarang. Bahkan smspun jarang dibales sama dia mungkin ibu guru sibuk kali
  • 23

    Nov

    Kamu Tahu Rasanya Dikasih Surprise? Surprisenya, Dilamar!!! Itu Lebih dari Surprise Lho Rasanya!

    Moment indah ini terjadi pada tanggal 2 Agustus 2014 ini. Tepatnya beberapa hari setelah lebaran. Tahunya keluarga pacar mau silaturahmi doang. Karena emang sebelumnya ortuku sama ortu dia baru beberapa kali ketemu aja. Mungkin baru sekali pas grand final Mojang Jajaka aja. Niat mereka buat silaturahmi, kita terima dengan baik dong. Persiapan jamuan makanan juga udah disiapin. Udah riweuh lah di rumah mau didatengin tamu agung *wkwkwkwk Yaa walopun jamuan seadanya.. Pas mereka diperjalan, aku terus komunikasi sama Kakang Mas, nanya siapa aja yg ikut maen, udah sampe mana, dll. Sekitar 1 1/2 jam, keluarga besar Kakang Mas dateng juga. 3 Mobil keluarga. Yaa lumayan banyakan yaa. Sampe di rumah, istirahat sebentar da yg laki-laki jum’atan. Kebetulan itu hari jum’at. ngobrol-ngobr
  • 22

    Nov

    Tempat Kerja Baru "Rasuci FM Kuningan"

    Kerjaannya emng penyiar-penyiar juga, tapi setahun ini beda tempat kerjaan. Lumayan yaa nambah pengalaman, temen, dan yaaa macem-macem sih rasanya. Kaku iya soalnya kan sebelum kerja disini, sempet vacum beberapa waktu. Tapi alhamdulillaah sih bisa cepet adaptasi. Oiya nama station radio yang sekarng tempat Rere kerja itu, namanya Rasuci FM Kuningan. Seneng banget bisa kerja disini. Awalnya gara-gara NgMC di projectnya radio ini di beberapa titik, dan alhamdulillaah rezekinya kali yaa, siaran deh udh mau setahun nih. Cuman lucu aja ternyata masih ada pendengar yg hafal suara Rere. Padahal ya lumayan lama vakum dari dunia kepenyiaran. Kwkwkwkwkww jadi kaku mau ganti nama juga merekanya tau gue boong. Hahahah. Sempet pake nama “ajeng”! Eh ada yang bilang “inimah rere yaa, n
  • 22

    Nov

    Makasih Abah Asep Sunandar Sunarya atas lakon "Semar Beger" yang bikin Skripsweetku menjadi lebih Sweet

    Namanya tingkat akhir kuliah S1, pasti ada skripsi. Sebenernya itu hal yg paling “aduuh, bisa ngga yah?” Tapi ternyata lulus dengan yudisium “cum laude” — alhamdulillaah ya allah.. Banyak banget yg udah dilewatin semasa kuliah dan akhirnya lulus juga yah.. KKN, PPL, skripsi, wow banget pokoknya.. Paling nyenengin itu kan kata orang kalo ngerjain sesuatu yg kita sukai banget. Begitupun sengan skripsi. Biar enakeun ngerjainnya, Rere pake objek yg disukain. Karena analisis juga, jdi harus ada sesuatu yg dianalisisnya dong. Nah Rere kan anakmudayangcintabudaya nih. Jadi objeknya “Wayang”. Kebetulan beberapa tahun terakhir ini lagi suka wayang. Alesannya sih karena tongkrongan pacar yg suka dengerin wayang. Jadi ketularan gitu. Rere ambil deh yg juduln
  • 22

    Nov

    Makasih Abah Asep Sunandar Sunarya atas lakon "Semar Beger" yang bikin Skripsweetku menjadi lebih Sweet

    Namanya tingkat akhir kuliah S1, pasti ada skripsi. Sebenernya itu hal yg paling “aduuh, bisa ngga yah?” Tapi ternyata lulus dengan yudisium “cum laude” — alhamdulillaah ya allah.. Banyak banget yg udah dilewatin semasa kuliah dan akhirnya lulus juga yah.. KKN, PPL, skripsi, wow banget pokoknya.. Paling nyenengin itu kan kata orang kalo ngerjain sesuatu yg kita sukai banget. Begitupun sengan skripsi. Biar enakeun ngerjainnya, Rere pake objek yg disukain. Karena analisis juga, jdi harus ada sesuatu yg dianalisisnya dong. Nah Rere kan anakmudayangcintabudaya nih. Jadi objeknya “Wayang”. Kebetulan beberapa tahun terakhir ini lagi suka wayang. Alesannya sih karena tongkrongan pacar yg suka dengerin wayang. Jadi ketularan gitu. Rere ambil deh yg juduln
  • 22

    Nov

    baru nongol setelah nyekrip dll.

    Hai, belagu bgt ini newbie tapi so sibuk banget. Tapi tapi tapi banyak banget hal-hal yang menakjubkan yg belum dishare disini. Pengen banget mosting tapi ceritanya lagi agak sibuk gitu. By the way Rere udh tingkat akhir di kuliah S1 pend. Bahasa Inggris ini tuh. Banyak bnget yg harus dilaluin. Dan akhir-akhir ini sibuk sama beberapa hal juga. Skripsi, tahun ini kerja di tempat baru udah mau setahun (kebayang ga ngepost berapa lama), dipinang sama orang terkasih dengan kejutannya yg abadi (sampe skrg masih aja terkejut, eheheehe), terus banyak lagi lah.. Pokoknya bakal dicurhatin semu di diary ini. *lopikir wkwkwk..
  • 22

    Nov

    baru nongol setelah nyekrip dll.

    Hai, belagu bgt ini newbie tapi so sibuk banget. Tapi tapi tapi banyak banget hal-hal yang menakjubkan yg belum dishare disini. Pengen banget mosting tapi ceritanya lagi agak sibuk gitu. By the way Rere udh tingkat akhir di kuliah S1 pend. Bahasa Inggris ini tuh. Banyak bnget yg harus dilaluin. Dan akhir-akhir ini sibuk sama beberapa hal juga. Skripsi, tahun ini kerja di tempat baru udah mau setahun (kebayang ga ngepost berapa lama), dipinang sama orang terkasih dengan kejutannya yg abadi (sampe skrg masih aja terkejut, eheheehe), terus banyak lagi lah.. Pokoknya bakal dicurhatin semu di diary ini. *lopikir wkwkwk..
  • 10

    Feb

    Cowo Aku Nama Panggilannya Banyak Banget *tepokjidat :D

    Sulit memang nama orang yang eksist sana sini ya gitu, nama panggilannya banyak banget. Hha.. Ada yang manggil Rieda (katanya sih dulunya namanya mau gitu, cuman ganti), Holmas (gara2 dia fans beratnya Sherlock Holmes, katanya sih), Tarsun, Te, Do, Ronkronk, Dede (ciyye ini nih kyknya dia paling seneng dipanggil sm panggilan ini sm keluarga besarnya, kesannya kayak anak kecil gitu yah.. Haaha), Aang (dipanggil gitu krna emng ada keturunan Tasikmalaya kalo gak salah. Yang artinya aa, kaka (laki-laki)… siapapun yang nanya alamat Mas Pringadi, kyknya tetangga ga bakal ada yg tau deh.. Gitu tuh akibat kebanyakan nama panggilan *tepokjidat *cape deh!! Dan itu sering banget terjadi.. Hhaha.. Tapi itu sih dulu waktu masih sekolah, sekarang sepertinya sudah punya genk sendiri jadi gausah nan
  • 10

    Feb

    Mas Pringadi Indra Purnama

    Statusnya sejauh ini masih sebagai pacar, semoga suatu saat nanti Yang Maha Kuasa menyatukan saya dengannya. Terdengar sedikit berlebihan. Namun ini merupakan sebuah apresiasi saya terhadap apa yang selama ini dia lakukan. Bukan hal-hal yang negatif, namun pelajaran-pelajaran kecil tentang hidup yang sangat berarti. Dia membimbing saya “nanti, jgn seperti itu lagi, takut orang lain memandang kamu salah”, “itu salah loh, benernya kamu gini gini”, dsb.. Nasihat-nasihat ringan seperti itu kerap saya dengar walaupun terkadang saya merasa bahwa dia terlalu mengatur hidup saya. Namun ternyata hal tersebut memang untuk kebaikan saya.. Lebihnya yang lain dari dia, dia tidak hanya menjadi pacar saja, tetapi kadang menjadi kakak, sahabat, bahkan orangtua bagi saya. Dia selalu
- Next

Author

Follow Me